Jumat, 10 Juni 2011

Cara perbaiki Program microsoft word yang tidak mau dibuka Lanjut: http://www.hong.web.id/tips-and-trick/cara-perbaiki-program-microsoft-word-yang-tidak-mau-dibuka#ixzz1OrFSeUSb

Microsoft Word has stopped working – A problem caused the program to stop working correctly. Windows will close the program and notify you if a solution is available
Kejadian ini berlaku pada program microsoft office 2010 yang telah terinstall dan berjalan dengan baik sebelumnya. Jika ketemu dengan masalah Berikut langkah2 untuk mengatasinya:
Jika kita mencoba membuka sebuah file ms word maka nongol error spt ini:


Masalahnya biasa ada pada Add-in program microsoft wordnya, yang perlu kita lakukan ialah menon-aktifkan Add-in yang menimbulkan masalah ini.
Ketikkan “windows.exe /a” (tanpa tanda kutip yah) di kotak search windows 7 / vista kita, perintah ini akan menjalankan program microsoft word dalam safe-mode, tanpa menjalankan add-in nya. klik tombol “Yes” untuk menjalankan ms-word dalam safe-mode.

Ini akan menjalankan ms-word dalam safe-mode, klik tab file dan pilih Options

Dalam Opsi ms-wordnya, pilih Add-ins

Browse dan cari add-in yang sedang aktiv dan nonaktifkan yang kira2 menyebabkan masalah ini, dalam kasus ini add-in yang menimbulkan masalah ialah add-in “Send to Bluetooth” yang menyebabkan ms-word 2010 tidak bisa dibuka, klik “go to manage this add-in” dan non aktifkan (kosongkan contengan) dan klik OK.

Sekarang cobalah buka kembali ms-word seperti semula. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar